Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini biasanya dialami oleh wanita, tapi tidak menutup kemungkinan pria juga dapat mengalami kanker ini walaupun sangat jarang. Untuk itu Mengenal Penyakit Kanker Payudara perlu dilakukan oleh semua orang terutama wanita, agar jika anda atau keluarga anda mengidap kanker ini bisa ditangani sedini mungkin untuk menghindari komplikasi dan sel kanker yang semakin menyebar.

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara

Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui. Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan namun proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Proses ini akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sek menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya melalui aliran darah. Hal ini serirng disebut dengan kanker yang mengalami metastasis.

Apabila terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian tubuh lainnya termasuk kanker payudara. Untuk itu kita perlu Mengenal Penyakit Kanker Payudara lebih jauh agar terhindar dari kanker yang semakin parah serta agar sel kanker tidak semakin menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Gejala awal kanker payudara yaitu benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara namun sebagian besar benjolan belum menandakan adanya kanker. Kondisi dimana benjolan kanker payudara berukuran 2 cm atau lebih kecil merupakan tanda dari kanker payudara stadium 1. Benjolan ini masih belum menyebar ke kelenjar getah bening di bagian ketiak.

Menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO), Kejadian kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012. Dibandingkan dengan negara tetangga, kanker payudara di Indonesia lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut.

Gejala Kanker Payudara

Gejala awal dari munculnya penyakit kanker payudara yaitu adanya benjolan di payudara atau di dalam payudara. Benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.

Selain munculnya benjolan di payudara, kanker payudara juga memiliki gejala lain seperti :

  • Warna kulit payudara yang berubah =>> Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, bagi sebagian orang yang mengidap kanker payudara perubahan warna ini cukup jarang terjadi bahkan tidak terjadi perubahan warna.
  • Puting terasa sakit =>> Gejala lain dari kanker payudara yaitu munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.
  • Muncul benjolan pada ketiak =>> Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan di bawah ketiak yang mungkin Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Untuk mengetahui apakah gejala yang anda rasakan merupakan tanda bahwa anda mengidap kanker payudara diperlukan pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan gejala tersebut dan untuk mengetahui pengobatan apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi keluhan anda tersebut.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui dengan pasti. Namun hal yang perlu diketahui yaitu sel‐sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan dapat pula ke bagian tubuh yang lain.

Terdapat beberapa kondisi yang menjadi faktor pemicu kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5‐10% kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen yang didapat dari keluarga. Gen tersebut yaitu gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2). Jika Anda memiliki riwayat keganasan pada keluarga, sebaiknya Anda memeriksakan darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.

Ada Beberapa faktor yang membuat seseorang lebih berisiko terkena penyakit kanker payudara antara lain :

  • Usia tua merupakan faktor risiko utama untuk sebagian besar kanker. Dengan bertambahnya usia, risiko kanker payudara Anda semakin tinggi.
  • Riwayat keluarga. Ini artinya jika ada anggota keluarga Anda yang sedarah (ibu, anak, atau saudara kandung perempuan) yang menderita kanker payudara.
  • Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 atau gen lain yang diwariskan.
  • Konsumsi alkohol.
  • Jaringan payudara tampak padat dan tebal pada mammogram.

Kanker payudara juga lebih mungkin menyerang payudara yang banyak terekspos estrogen yang diproduksi tubuh sendiri, biasanya diakibatkan oleh :

  • Menstruasi pada usia dini.
  • Menopause pada usia lanjut.
  • Melahirkan anak pertama pada usia tua atau tidak pernah melahirkan.
  • Mengonsumsi hormon seperti estrogen dan progestin untuk gejala‐gejala menopause.
  • Memiliki riwayat kanker payudara yang invasif, ductal carcinoma in situ (DCIS), atau lobular carcinoma in situ (LCIS).

Kanker payudara tidak kalah mematikannya dengan kanker serviks. Meski penyebab dari kanker ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk lebih waspada terhadap penyakit ini. Anda tetap disarankan menjaga pola makan dan menjalani hidup sehat. Rajinlah melakukan pemeliharaan payudara secara pribadi dan apabila Anda merasa berpotensi terkena kanker karena ibu atau kerabat Anda mengidap kanker ini, alangkah baiknya untuk mengonsultasikan hal ini kepada dokter.

Jenis Kanker Payudara

Kanker payudara umumnya terbagi dalam dua kategori, yaitu non-invasif dan invasif. Berikut penjelasannya sebagai berikut :

  1. Kanker payudara invasif

Bentuk paling umum dari kanker payudara invasif yaitu kanker payudara duktal invasif yang berkembang pada sel-sel pembentuk saluran payudara. Kata invasif berarti kanker ini dapat menyebar di luar payudara. Sekitar 80 persen dari semua kasus kanker payudara invasif merupakan jenis kanker ini.

Jenis kanker payudara invasif lain meliputi :

  • Kanker payudara terinflamasi.
  • Kanker Paget pada payudara.
  • Kanker payudara lobular invasif. Penyakit ini berkembang pada kelenjar penghasil susu yang disebut lobulus.

Jenis-jenis kanker ini juga dikenal sebagai kanker payudara sekunder atau metastasis. Jenis ini dapat menyebar ke bagian lain tubuh. Penyebaran biasanya melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh) atau aliran darah.

  1. Kanker payudara non-invasif

Bentuk kanker non-invasif biasanya ditemukan melalui mamografi karena jarang menimbulkan benjolan. Jenis ini juga sering disebut pra kanker. Tipe yang paling umum dari kanker ini adalah duktal karsinoma in situ. Jenis kanker payudara ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran (duktus) payudara, serta belum menyebar.

Cara Mencegah Kanker Payudara

Kanker payudara bisa dicegah dengan cara yang mudah dan dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan pengobatan kanker payudara. Hal ini cocok dengan ungkapan yang sudah tidak asing lagi yaitu “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati“, untuk itu cobalah untuk melakukan cara-cara berikut ini untuk mencegah penyakit kanker payudara.

Berikut cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah kanker payudara, antara lain :

  • Hindari minuman alkohol.
  • Olahraga teratur.
  • Batasi terapi hormon Postmenopause.
  • Menjaga berat badan.
  • Menyusui bayi selama mungkin (sampai sekitar 2 tahun)
  • Melakukan sendiri pemeriksaan pada payudara setiap bulan.

Itulah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah munculnya kanker payudara. Tidak sedikit orang yang tidak menyadari akan adanya kanker payudara ini, sehingga terlambat untuk menjalankan pengobatan sejak awal. Oleh karean itu, amat penting bagi kita melakukan pemeriksaan payudara secara rutin guna menyadari payudara kita aman dan terbebas dari kanker payudara.

Penyakit Kanker Payudara ini bisa diobati dengan berbagai cara, namun kami menyarankan bagi anda yang menderita kanker payudara untuk melakukan pengobatan dengan cara herbal. Cara ini banyak dipilih karena sangat aman tanpa menimbulkan efek samping negatif apapun bagi bagian tubuh lainnya.

Pengobatan Kanker Payudara Secara Herbal Yang Aman, Efektif dan Mujarab dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kode Produk “JYNC”  (Merupakan kode produk yang Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman serta proses akan lebih cepat).
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 Ml
Aturan pakai Minum 2 sendok pada pagi dan sore hari
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
pasarkan CV.Peduli semesta Alam
Komposisi Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.

Telah hadir Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping negatif apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diracik dan diolah oleh tangan-tangan ahli sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa.

QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstra Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan-bahan ini memiliki khasiat yang dapat membantu menyembuhkan kanker payudara secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping negatif apapun.

Teripang Emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan teripang emas asli yang memiliki banyak kandungan aktif dibandingkan teripang lainnya. Teripang jenis ini sudah digunakan sejak berabad-abad lalu oleh nenek moyang kita untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit mulai dari ringan hingga berat, baik kronis maupun akut.

Kandungan aktif biologi yang dimiliki Teripang emas QnC Jelly Gamat yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Semua kandungan ini diyakini sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Mengenal Penyakit Kanker Payudara – Bagi anda yang berminat silahkan kirimkan format pemesanan QnC Jelly Gamat ke No 0813.1305.6955 / D849AD95 dengan menyertakan kode JYNC seperti di bawah ini (Ingat JYNCmerupakan kode penting yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat) :

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Contoh Pemesanan 5 Botol :

JYNC: Rani Anggraeni : 5 Botol : Jl. P. Sumba No. 25, Gebang Rejo, Poso : 085.323.555.xxx

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Keterangan :
*Daftar harga tersebut belum termasuk Ongkos Kirim.
*Ongkos Kirim sesuai tarif JNE Tasikmalaya – (Kota Tujuan Konsumen).
*Kami melayani pemesanan Agen, silahkan Hubungi 0813.1305.6955.

   KEUNGGULAN BERBELANJA DI TOKO KAMI :

Mengenal Penyakit Kanker Payudara

  • Kami memberikan pelayanan “KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA” ( berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu saja)
  • Untuk pemesanan wilayah luar Jawa anda mendapat keuntungan lainnya yaitu “TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETENGAHNYA DARI TOTAL PEMBAYARAN, DAN SISANYA SETELAH BARANG SUDAH ANDA TERIMA”
  • JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang belum juga anda terima.
  • Kami memberikan jaminan GANTI BARANG BARU jika terdapat kerusakan pada kemasan.
  • Kami hanya menjual PRODUK 100% ORIGINAL, dan TERPERCAYA
  • Jelly Gamat QNC tidak tersedia di Apotik manapun. Produk ASLI hanya ada di AGEN RESMI JELLY GAMAT QNC.
  • Untuk menjaga kepercayaan anda setelah anda melakukan pemesanan, kami akan segera memberikan nomor resi bukti pengiriman via JNE dan anda bisa melacaknya di: http://www.jne.co.id.

 

Harap Diperhatikan !!

Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Kanker Payudara.
Di Anjurkan Bagi penderita Penyakit Kanker Payudara Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total . Semoga Bermanfaat.

~~~ Terimakasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh ~~~

By. Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *