Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami – Bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengobati sakit asma, kini telah hadir Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang mampu sembuhkan asma yang anda derita secara alami dan 100% ampuh.

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara AlamiSakit Asma merupakan salah satu masalah kesehatan yang paling serius di Indonesia. Berdasrkan Laporan riset kesehatan dasar oleh Kementrian Kesehatan RI tahun 2013 memperkirakan jumlah pasien asma di Indonesia mencapai  4.5 persen dari total jumlah penduduk. Provinsi Sulawesi Tengah menduduki peringkat penderita asma terbanyak sebanyak 7.8 persen dari total penduduk di daerah tersebut.

Menurut data yang dikeluarkan WHO pada bulan Mei tahun 2014, angka kematian akibat penyakit asma di Indonesia mencapai 24.773 orang atau sekitar 1,77 persen dari total jumlah kematian penduduk. Setelah dilakukan penyesuaian umur dari berbagai penduduk, data ini sekaligus menempatkan Indonesia di urutan ke-19 di dunia perihal kematian  akibat asma.

Apa itu penyakit Asma ?

Penyakit Asma adalah jenis penyakit pada saluran pernapasan yang ditnadai dengan peradangan atau penyempitan saluran napad yang menimbulkan sesak atau sulit bernafas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga akan mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Bagi seseorang yang memiliki riwayat penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak menderita asma. Ketika paru-paru teriritasi, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan terjadi peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Penyebab Asma

Secara umum, penyebab terjadinya asma belum belum siketahui secra pasti, namun ada beberapa faktor yang memicu  asma muncul diantaranya :

  • Faktor Bawaan atau Turunan

Jika dikeluarga anda memiliki riwayat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan Anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi, perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit turunan.

Oleh karena itu, jika Anda sudah mengetahui kalau diriwayat keluarga anda ada yang mengidap penyakit asma, maka segeralah untuk mengambil tindakan untuk mengobati penyakit asma ini dengan cara berkonsultasi pada dokter spesialis.

  • Faktor Lingkungan

Lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya. Semuanya itu merupakan faktor terjadinya penyakit asma.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk senangtiasa menjaga pola hidup yang sehat. Membersihkan rumah dari debu sesering mungkin dan sebisa mungkin menghindarkan anak dari benda-benda yang mudah menyebabkan alergi seperti boneka yang berbulu halus maupun bantal atau kasur dari kapok.

  • Faktor Makanan

Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah.

  • Udara Dingin

Cuaca atau suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Gejala Asma

Penderita asma akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut :

  • Kesulitan Bernafas

Gejala serangan asma yang pertama adalah dengan timbulnya tanda sulitnya bernafas. Jika seseorang yang sedang menjalankan aktivitas atau kegiatan sehari-harinya dan dengan tiba-tiba ia merasakan kesulitan bernafas seperti terasa begitu sesak. Bisa jadi hal ini mengindikasikan bahwa orang tersebut mengidap asma. Jika hal ini terjadi segera konsultasikan ke dokter untuk lebih jelasnya.

  • Nyeri Pada Bagian Dada

Perasaan sakit pada daerah sekitaran dada bisa juga merupakan salah satu gejala penyakit asma, biasanya berupa perasaan tekanan dan terasa berat yang menyerang daerah bagian dada. Segera periksakan ke dokter atau ke klinik terdekat jika kondisi ini menyerang anda.

  • Sering Merasa Panik dan Cemas

Jika seseorang seringkali mengalami cemas dan panik pada beberapa hal kecil yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya. Hal ini juga bisa mengindikasikan gejala asma. Namun tentunya hal ini bisa dicegah dan dihindari dengan menengangkan diri dan berkonsultasi dengan ahli medis.

  • Batuk Terus-Menerus

Salah satu gejala yang paling sering dikaitkan dengan serangan penyakit asma adalah dengan batuk yang terjadi secara terus-menerus yang mengakibatkan napas menjadi pendek. Jika anda mengalami gejala ini tidak ada salahnya segera berkosultasi ke dokter.

Cara Mengatasi Asma

Untuk mengatasi asma, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah asma kambuh lagi, yaitu :

  • Awali Sejak Pertama Kali Membuka Mata

Mencegah timbulnya penyakit asma memang sebaiknya dimulai saat anda pertama kali membuka mata. Namun bukan berarti saat anda bayi, melainkan saat pertama kali bangun dipagi hari. Pastikan jika anda senantiasa selalu menjaga kebersihkan tempat tidur anda dan peralatan yang anda gunakan seperti selimut, bantal, kasur dan lain sebagainya.

Terutama pada sprei, dimana dibagian ini umumnya seringkali dijadikan media tempat bersangarnya tungau penyebab asma kambuh atau timbul. Untuk itulah, jika memungkinkan, bagi anda yang menderita penyakit asma akibat alergi, gunakan bantal, guling dan peralatan tidur yang anti alergi.

Biasakan pula untuk rutin mengganti dan mencuci perlengkapan tidur minimal satu minggu sekali. Hal ini tentunya bertujuan untuk mengurangi kelembapan dan mengurangi resiko jamur berkembang biak.

  • Menjaga Sirkulasi Udara

Jamur merupakan salah satu pemicu timbulnya gangguan asma yang paling umum. Untuk itulah, guna mengurangi hal tersebut, sebaiknya jagalah sirkulasi udara dalam ruangan dengan membiasakan membuka jendela dan menjaga kamar mandi agar tetap kering dan bersih.

  • Hindari Produk Pembersih dengan Kandungan Bahan Kimia

Gas yang berasal dari pembersih rumah tangga seperti halnya pembersih kaca yang disemprotkan dapat memicu timbulnya asma. Untuk itulah, bagi para penderita asma sebaiknya hindari terlalu banyak menghirup gas tersebut untuk mencegah asma kambuh akibat alergi.

  • Hindari Kebiasaan Merokok

Asap rokok merupakan musuh bagi para penderita asma. Hal ini dikarenakan asap rokok yag timbul dari sulutan api akan dapat menyebabkan gangguan asma timbul. Memang sulit menghindari paparan asap rokok, apalagi mengingat saat ini sudah banyak perokok yang bukan hanya tersebar dijalanan namun di satu ruangan juga terdapat perokok baik itu anggota keluarga, saudara atau teman.

Akan tetapi, apalah mau dikata jika ini adalah pantangan berat bagi para penderita asma, maka anda harus lebih pintar beradu bersama dengan para perokok. Jika memungkinkan, anda bisa menempati ruangan anti merokok atau meminta toleransi perokok untuk tidak merokok dihadapan anda.

  • Hindari Stress

Emosi dan rasa panik yang intens seringkali memperburuk gejala asma yang dirasakan. Untuk itulah, bagi para penderita asma, hal ini sebaiknya dihindari agar asma tidak mudah kambuh.

Untuk menghindari stres bisa dilakukan dengan tidak terlalu banyak berpikir, menghentikan sejenak pekerjaan yang membuat anda jenuh, refresih, menyalurkan hobi dan melakukan hal-hal yang bisa membuat rasa khawatir atau panik anda bisa berkurang. Dengan begini, anda akan lebih merasa tenang dan gejala stres bisa dihindari.

  • Selalu Siaga

Gejala asma bisa kambuh kapan saja dan dimana saja. Untuk itulah, siapkan selalu obat-obatan pereda asma dalam tas dan bawa kemana-mana untuk berjaga-jaga jika serangan asma kambuh dimana saja. Hal ini tentunya bertujuan untuk menjaga jika saja serangan asma mendadak terjadi di kantor atau ditempat-tempat yang tidak terduga.

Obat-obatan bagi penderita asma ada dua macam :

  1. Obat sebagai controller atau pengendali asma. biasanya diberikan setiap hari sebagai pencegah bila serangan asma sudah cukup berat.
  2. Obat reliever atau pereda serangan asma. Obat ini hanya di berikan saat terjadi serangan asma.

Selain itu, penderita asma biasanya tidak terlalu kuat jika harus melakukan aktifitas fisik yang berat seperti berlari atau kegiatan yang menguras napas. Untuk itulah, sebaiknya kontrol dan jaga aktifitas anda agar tidak berlebihan.

Mengobati Asma Secara Alami

Bagi anda penderita asma, tentu ingin sembuh bukan dari sakit asma yang anda derita. Mungkin mencoba obat herbal tidak ada salahnya, karena masyarakat saat ini kebanyakan menggunakan obat herbal untuk mengobati asma mereka.

Dan kini kami rekomendasikan kepada anda penderita asma untuk mencoba Jelly Gamat QnC yang mampu menyembuhkan sakit asma secara alami dan tanpa efek samping. #Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Jelly Gamat QnC adalah obat herbal terbaik yang banyak di cari oleh masyarakat Indonesia saat ini, karena khasiat dan kandungan yang dimilikinya sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Berbahan dasar teripang emas menjadikan Jelly Gamat QnC ini sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis termasuk sakit asma.

Teripang emas adalah hewan laut yang bergerak lambat dan berbentuk seperti mentimun, Teripang emas ini merupakan teripang terbaik karena memiliki banyak kandungan aktif dibandingkan teripang lainnya.

Kandungan aktif yang dimiliki oleh teripang emas yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino.

Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan, bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (pemicu serangan asma). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang dimilikinya memengaruhi kinerja ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, beliau mengatakan bahwa bukan tak mungkin jika teripang menjadi tumpuan dan pilihan terbaik para penderita asma.# Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Selain teripang emas, Jelly Gamat QNC juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif.

Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit asma yang anda derita.

Untuk keamanannya sendiri, Jelly Gamat QnC ini telah melalui berbagai tes laboratorium dan hasilnya sangat luar biasa berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Produk herbal ini juga telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC Dalam Menyembuhkan Penyakit Asma

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Itulah beberapa hasil testimoni dari konsumen kami yang telah membuktikan khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh Obat Herbal Jelly Gamat QNC. #Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

Untuk itu tunggu apalagi segera pesan Jelly Gamat QnC untuk mengobati penyakit yang anda derita. Dan buktikan sendiri khasiat dan dahsyatnya Jelly Gamat QnC bagi kesehatan.

Bagi anda yang berminat anda bisa mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

JYNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Contoh pemesanan :

JYNC : 10 Botol : Yuni: Jln Griya Bumi Asih A / 2, Sawangan, Tombulu, Minahasa, Sulawesi Utara : 085.323.555.XXX

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 0813.1305.6955
Via BBM : D849AD95

*INGAT !! JYNC merupakan KODE PRODUK yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC kepada kami. Dan bagi yang tidak mencantumkan kode JYNC, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Harga 1 Botol
> Rp 155.000,- (belum termasuk ongkir)
Harga sudah Diskon
> 2 Botol Rp 305.000 (ongkir 1 kg dan belum termasuk ongkir)
> 4 Botol Rp 600.000 (ongkir 2 kg dan belum termasuk ongkir)
Harga sudah diskon & Mendapat Subsidi Ongkos Kirim
> 5 Botol Rp 745.000 (subsidi ongkir Rp 30.000)
> 7 Botol Rp 1.035.000 (subsidi ongkir Rp 40.000)
> 9 Botol Rp 1.300.000 (subsidi ongkir Rp 50.000)
> 12 Botol Rp 1.700.000 (subsidi ongkir Rp 60.000)

Catatan :

  • Harga Jelly Gamat QnC diatas belum termasuk Ongkos kirim.
  • Untuk ongkir akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan kepada kami.
  • Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang kami berikan kepada konsumen.
    CONTOH :
    Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000. Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Harap Di Perhatikan !!!

Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Asma
Di Anjurkan Bagi penderita Penyakit Asma Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total . Semoga  Bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Semoga Lekas Sembuh.

Post By :

Penyebab, Gejala, Cara Mencegah dan Mengobati Asma Secara Alami

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *